Sunday, March 6, 2011

ANGGUR HMMM....

Sambil nunggu tanamannya tumbuh dan berbuah, mungkin ada baiknya kalian semua tahu siapa nama mereka dan bagaimana wajahnya. Penasaran kan? Ya deh... berikut ini udah aku postingkan fotonya supaya pada ngiler semua hehehe...

Yang di atas ini adalah foto anggur Kyohou dari Niigata-ken Jepang. Kalo dari fotonya sih kelihatan sama dengan anggur lokal kita, tapi ukurannya yang beda. Rasanya pun luar biasa mantap dengan kulitnya yang tipis. Di Jepang dia mendapat julukan Rajanya anggur. Hayoo... pengen ya???

Nah kalo foto yang kedua ini (atas) adalah si Pione. Dari Jepang juga, rasanya ga' kalah dengan Kyohou, yang bikin dia jadi primadona justru dari ukurannya yang ckckckck... gede banget, bahkan Red globe pun kalah dengan yang satu ini. Dengan perawatan yang optimal dia bisa mencapai berat 1.300 gram untuk setiap dompolannya. Asyik kan???
Pengen tahu rasanya? Sabar dulu ya... Pohonnya aja baru ditanam, jadi butuh waktu paling tidak setahun lagi sampai dia bisa berbuah. Masih lama juga yah... makanya supaya ga' kelupaan ikuti aja blog ini supaya tahu perkembangannya OK?

No comments:

Post a Comment